Minggu, 25 September 2016

PERSEWAAN BAJU ADAT DI SIDOARJO 081217277560

Pakaian adat tradisional, baju adat atau busana tradisional adalah suatu kelengkapan yang kerap di pakai seseorang untuk menunjukkan suatu budaya masyarakat tertentu dan biasa digunakan dalam acara-acara adat.

Hanya dengan melihat dari pakaian tradisional yang di kenakan oleh seseorang, kita akan tahu dari mana daerah orang tersebut. Pakaian adat  tradisional juga sangat sering di gunakan pada hari peringatan seperti baju adat untuk hari kartini , juga baju adat untuk acara lomba lomba di sekolah dan peringatan  17 Agustus hari kemerdekaan.

PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  memiliki beragam  koleksi dan perlengkapan busana adat daerah yang lengkap terdiri dari baju kebaya adat jawa, baju adat palembang, baju adat papua, baju adat aceh , baju adat bali, baju adat betawi , baju adat kalimantan  dan masih banyak koleksi lainnya.
Selain baju adat daerah  atau pakaian tradisional dari berbagai suku bangsa di Indonesia juga tersedia baju atau kostum untuk acara pentas seni , juga kostum untuk karnaval. Dengan Koleksi pakaian adat daerah atau kostum tradisional yang lengkap yang akan memudahkan kebutuhan untuk sewa kostum pakaian tradisional.

Pakaian Adat daerah atau kostum  Tradisional Indonesia merupakan salah satu kekayaan dari keberagaman budaya yang dimiliki oleh negara Indonesia dan dipuji oleh  negara-negara lain. Dengan beragamnya  suku-suku serta  provinsi yang  tersebar di wilayah negara Indonesia, maka otomatis pula banyak sekali aneka macam baju adat daerah yang dipakai oleh masing-masing suku di seluruh provinsi Indonesia.Oleh karena dari banyaknya suku yang ada di Indonesia masing masing memiliki ciri-ciri khusus dalam pembuatan ataupun di dalam mengenakan Pakaian Adat tersebut.

Pakaian adat daerah atau yang biasa disebut pakaian tradisional dari masing masing  provinsi ini memiliki suatu cerita tersendiri, namun disini saya hanya akan memberikan nama-nama pakaian adat nusantara seperti  baju kebaya adat jawa, baju adat palembang, baju adat papua, baju adat aceh , baju adat bali, baju adat betawi , baju adat kalimantan  dimana tiap tiap pakaian tersebut mempunyai kelebihan masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar