Rabu, 21 September 2016

SEWA BAJU ADAT, BAJU PROFESI ATAU BAJU KARNAVAL DI SIDOARJO 081217277560

Susah dan bingung mau cari kostum untuk anak anda ?

Seringkali  tanpa kita sadari, anak-anak tumbuh dengan begitu amat cepat. Anak-anak mulai memasuki masa sekolah dan memiliki banyak  kegiatan untuk  mengembangkan bakat dan talenta mereka. Bermacam macam kegiatan seperti  lomba serta  pentas seni pun mereka ikuti dengan harapan dan ber tujuan untuk mengembangkan serta mengaplikasikan pembelajaran dari sekolah  yang sudah mereka dapatkan.

Demi  mencapai  keberhasilan  anak-anak dalam mengikuti kegiatan , tak lepas dari peran serta kita sebagai orangtua dalam mendukung kegiatan tersebut. Seringkali dalam pelaksanaan berbagai kegiatan  membutuhkan KOSTUM ataupun asesoris sebagai pelengkapnya.

Mengamati perkembangan anak-anak terutama di era yang modern ini, KOSTUM menjadi suatu kebutuhan bagi pentas seni  di sekolah, party birthday, Event organizer,perayaan hari Kartini dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Untuk  itu, Kami PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  hadir untuk menolong terutama Ibunda yang selama ini mungkin mengalami  kesulitan dalam mencari kostum-kostum yang harus dipakai oleh putra dan putri tercinta.

Dengan misi utama untuk melayani serta  memenuhi kebutuhan Anda melebihi apa yang diharapkan, Kami PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  siap setia saat  melayani anda untuk mendukung momen berbagai  kegiatan  putra putri tercinta.

Beberapa kelebihan kami diantaranya :

Koleksi kostum anak kami yang tersedia relatif masih baru dan beragam. Mulai dari baju adat dari berbagai daerah di seluruh pelosok nusantara, baju profesi ,baju wisuda atau toga, Baju untuk acara karnaval, baju untuk acara pentas seni atau kostum tari,dll.

Penyewaan dapat dilakukan secara online (via bb, wa, atau chatting - kostum akan diantar langsung ke tempat), offline (datang saja langsung ke butik kami), dan kunjungan khusus ke sekolah untuk coba ukuran baju.

Kostum koleksi  kami sudah bersih dan siap untuk digunakan , karena setiap kostum selalu dicuci sebelum dan sesudah disewakan

Banyak dari koleksi kostum kami yang memenangkan perlombaan  di berbagai sekolah, carnaval serta  fashion show

Beberapa sekolah di wilayah waru yang sudah bekerjasama dengan kami antara lain TK Sinergi, TK Permai, TK Zaitun, TK Al Falah Assalam, SD Al Falah Assalam.
Silahkan cek koleksi kami 

https://sewabajuadatsadiya.blogspot.co.id/2016/09/sewa-baju-adat-anak-di-sidoarjo-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar