Jumat, 30 September 2016

SEWA KOSTUM TRADISIONAL DI SIDOARJO 081217277560

Demi  mencapai  keberhasilan  anak-anak dalam mengikuti kegiatan , tak lepas dari peran serta kita sebagai orangtua dalam mendukung kegiatan tersebut. Seringkali dalam pelaksanaan berbagai kegiatan  membutuhkan KOSTUM ataupun asesoris sebagai pelengkapnya.

Dengan misi utama untuk melayani serta  memenuhi kebutuhan Anda melebihi apa yang diharapkan, Kami PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  siap setia saat  melayani anda untuk mendukung momen berbagai  kegiatan  putra putri tercinta.

Fashion show baju adat daerah sering kali  menjadi agenda rutin tahunan tiap - tiap wilayah  untuk kembali  membudayakan  busana adat dari daerah masing masing di Indonesia. Bahwa begitu banyak serta beragamnya warisan budaya Nusantara sehingga hal ini menjadi tonggak sejarah bagi para designer Indonesia  untuk merancang kreasi  yang terinspirasi dari beragam baju adat,seperti , baju adat bali,baju adat betawi,baju adat papua, baju adat palembang,baju adat Kalimantan,baju adat jawa, dll.

Pengenalan beragam  budaya (Pakaian Adat daerah ) seperti ,baju adat anak nusantara, baju adat bali, baju adat betawi, baju adat papua, baju adat palembang, baju adat Kalimantan,baju adat jawa, dll. memang haruslah  sejak dini diperkenalkan, dan yang paling  banyak memiliki peranan  penting untuk  lebih memperkenalkan budaya ini kepada anak  – anak usia dini adalah dari lingkungan  keluarga dan sekolah. Dari sanalah akan muncul  banyak bibit – bibit generasi muda yang akan lebih mencintai budayanya sendiri dan siap untuk bersaing dengan dunia global serta  mempunyai identitas diri yang kuat.

PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  memiliki beragam  koleksi dan perlengkapan busana adat daerah yang lengkap terdiri dari baju kebaya adat jawa, baju adat palembang, baju adat papua, baju adat aceh , baju adat bali, baju adat betawi , baju adat kalimantan  dan masih banyak koleksi lainnya.
Selain baju adat daerah  atau pakaian tradisional dari berbagai suku bangsa di Indonesia juga tersedia baju atau kostum untuk acara pentas seni , juga kostum untuk karnaval. Dengan Koleksi pakaian adat daerah atau kostum tradisional yang lengkap yang akan memudahkan kebutuhan untuk sewa kostum pakaian tradisional.

https://sewabajuadatsadiya.blogspot.co.id/2016/09/sewa-kostum-tradisional-di-sidoarjo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar