Sabtu, 24 September 2016

TEMPAT SEWA BAJU ADAT ANAK DI SIDOARJO 081217277560

Kreasi Baju daerah atau baju Adat Anak dari Indonesia

Indonesia adalah Negara yang  kaya akan budaya dan aneka  Sumber Daya Alam. Sepatutnya bila  kita sangat bangga hidup di Indonesia dengan berbagai macam unsur dan semua kekayaan alam dan budaya yang ada disini. Termasuk salah satunya adalah keberagaman adat istiadat dan budaya bangsa Timur, yang sopan, santun dalam bertutur kata dan berperilaku serta dalam berbusana. Ciri khas utama busana adat daerah  adalah dari unsur kain, banyak sekali motif kain di Indonesia dari kain batik juga kain tenun yang sangat berbeda dari tiap tiap daerah. Aneka macam aksesoris  dari mulai dari kepala sampai kaki, yang semuanya  kaya akan warna. Setiap daerah mempunyai ciri khas masing masing. Dan setiap desain baju adat daerah tersebut mempunyai makna tersendiri dari setiap detail bagian busana.

Kita sebagai bangsa Indonesia khususnya kita sebagai  orang tua harus mulai mengenalkan dan mengajarkan pada anak anak kita  untuk lebih mencintai budaya asli dari negeri sendiri. Untuk selalu berfikir positif pada kemampuan bangsa sendiri. Dimulai dari hal hal kecil seperti  mengenalkan busana adat daerah dan berpakaian sopan.

Untuk itu kami PERSEWAAN BAJU ADAT SADIYA  mempersembahkan koleksi karya kostum atau baju adat daerah dari Indonesia yang telah kami modifikasi dengan menambahkan unsur lain agar tidak terlihat monoton dan tetap anggun.

Seperti contohnya salah satu Koleksi kami desain baju adat ini adalah baju adat kebaya Jawa. Tidak seperti kebaya pada umumnya, kebaya ini kami tambahkan sedikit unsur lain dari kain batik. Bukan bermaksud untuk menghilangkan pesona dari baju kebaya ini, namun kami tambahkan sedikit  aksesoris agar tampilan terlihat lebih modern, fashionable, serta modis.

Dalam desain lain di foto adalah modifikasi dari  baju adat Bali. Dengan sedikit  kreatifitas dari setiap bunda bunda dalam menghias kecantikan anak anak. Kami sangat  berharap dengan adanya perlombaan busana baju adat ini akan semakin menambah rasa percaya diri dan demi  melestarikan budaya busana negeri sendiri.
https://sewabajuadatsadiya.blogspot.co.id/2016/09/harga-sewa-baju-adat-anak-di-sidoarjo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar