Senin, 26 September 2016

SEWA BAJU ADAT ANAK JAWA DI SIDOARJO 081217277560

Modifikasi model  Baju Adat Kebaya Anak

Kebaya anak adalah salah satu busana kebanggaan Indonesia. Desain yang anggun dan elegan yang  membuat busana ini berbeda dari model baju anak  lain. Tak banyak orang yang tahu bahwa busana kebaya sudah menjadi  busana primadona di seluruh dunia karena keunikan desainnya dan kesan berharga apabila memakainya. Bagi sebagian besar orang di Indonesia, busana kebaya hanya dipakai akan untuk acara tertentu saja, misalnya  bila dipakai ibu ibu seperti pergi ke acara resepsi pernikahan, ataupun hadir ke acara penting lain. Untuk kalangan anak anak, baju kebaya umumnya  banyak di pakai dalam perlombaan acara fashion show, khususnya di dalam tema baju adat, dan pada peringatan  hari kartini.

Baju adat  anak kebaya tergolong busana yang anggun dan elegan, unik, mewah. Oleh karenanya jarang sekali orang dapat memakai busana yang seperti ini dalam kegiatan  kesehariannya dan kesan yang eksklusif akan mampu menunjang fashion anak anda dari pemakaian  baju adat Jawa ini. Pakaian kebaya pada umumnya banyak kita temui di berbagai daerah khususnya wilayah pedesaan. Hal ini terkadang membuat sebagian besar  masyarakat yang minim pengetahuannya menilai bahwa  busana kebaya sebagai pakaian kuno yang tidak cocok untuk dipakai di jaman modern ini . Perlu kami tegaskan disini, bahwa busana kebaya mempunyai banyak sekali nilai historis , dan tergantung pada sisi pemikiran pemakai, karena di dalam setiap desain mengandung nilai tersendiri, hal ini yang tidak dapat kita jumpai  pada busana lain.

Seiring berkembangnya dunia fashion pada era modern ini, banyak ragam model kreasi kebaya. Menurut kami hal itu tidak akan mengurangi nilai sejarah dalam pakaian kebaya ini, justru hal ini akan semakin menambah rasa  cinta serta  cita rasa tersendiri agar masyarakat semakin mencintai pakaian kebaya. Kebaya modern pada saat ini tidak terkesan kuno untuk dipakai, justru sekarang ini sudah banyak dipakai oleh hampir seluruh instansi dan orang orang  penting, contoh : kebaya banyak  dipakai dalam dunia politik, kebaya dipakai juga oleh salah satu maskapai penerbangan besar di Indonesia sebagai busana pramugari, dan kebaya yang dipakai oleh para artis.

https://sewabajuadatsadiya.blogspot.co.id/2016/09/harga-sewa-baju-adat-anak-di-sidoarjo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar